Friday, December 27, 2013

Souvenir Etnik,Unik,Cantik

Setiap orang memiliki satu momen indah dan mengesankan dalam hidupnya. Pertunangan, perkawinan,ulang tahun termasuk dalam peristiwa penting itu. Adalah wajar bila kita juga ingin mengabadikan momen itu dengan membagikan sesuatu yang bisa dikenang oleh orang-orang di sekitar.








LEDOE CRAFT , produsen aneka produk kerajinan tangan, souvenir,tandamata,oleh-oleh,cinderamata yang berhomebase di Kota Malang Jawa Timur akan membuat perayaan momen Anda jadi berkesan sekaligus elegan di mata para sahabat,saudara, dan kerabat. Dengan desain yang unik, dan ekslusif, produk souvenir LEDOE dijamin tidak PASARAN, meski harganya terjangkau mulai dari Rp 3.500 hingga yang ratusan ribu rupiah.

Produk-produk LEDOE dibuat oleh tangan (handmade) dengan citarasa tradisional yang dipadukan kreatifitas modern kerajinan tangan khas Indonesia.  Dengan kapasitas produksi rata-rata untuk souvenir sederhana berupa aneka model box/kotak untuk perhiasan,jam, dan kosmetik, sebanyak 100 pieces per hari saat ini kami telah memiliki customer bukan hanya dari Malang. Customer kami berasal dari berbagai kota di pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan lainnya. Juga ada dari Malaysia, Hongkong, dan India. Berkembangnya usaha LEDOE sekaligus akan memberikan kesempatan dan peluang usaha juga bagi mereka yang berminat menjadi retailer.

Semua produk berbahan baku daur ulang yang ramah lingkungan, ECO-green.Mayoritas diantaranya dibuat dari Kertas Koran. Meskipun dari kertas koran, namun dengan teknik dan proses pembuatan tertentu, produk-produk LEDOE tidak gampang rusak.

Produk-produk pilihan LEDOE, diantaranya : Kotak perhiasan (jewelry box) aneka model yang bisa juga difungsikan untuk Kotak Hadiah (Gift Box),Kotak kosmetik, danKotak Jam Tangan. Tersedia juga tempat Tissu dengan model dan desain yang etnik unik, bermacam model lampu/kap lampu, jam meja,tempat pensil, dudukan handphone,gantungan kunci dan pin, vas dan bunga, alas piring,gelas dan tutupnya, toples hias, frame, tempat payung, tas dll.



NOTE: *Order dikerjakan satu hari setelah kesepakatan/fix konfirmasi pemesanan+pembayaran


No comments: